POLITIK

Wabup Akbar Ambil Formulir Bakal Calon Wakil Bupati di Partai Hanura

Rasdam SAB, saat menyerahkan formulir pendaftaran kepada Wahidin Wahid yang mewakili Wabup Akbar.

Luwu Timur,topiksatu.com – Akbar Andi Leluasa, diwakili oleh Wahidin Wahid, selaku wakil ketua pengurus DPD II Partai Golkar mengambil formulir bakal calon Wakil Bupati Luwu Timur di Sekretariat DPC Hanura Lutim dan diterima oleh Ketua dewan pakar DPC Partai Hanura Luwu Timur Rasdam SAB, Rabu (22/05/2024).

Wahidin Wahid, mengatakan bahwa dirinya dipercayakan oleh pengurus DPD II Partai Golkar untuk mewakili Akbar Andi Leluasa mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil Bupati kabupaten Luwu Timur periode 2024-2029 di Partai Hanura.

“Saya dipercayakan oleh pengurus DPD II Partai Golkar mewakili Akbar Andi Leluasa mengambil formulir pendaftaran sebagai calon wakil bupati periode 2024-2029 di Partai Hanura Luwu Timur. Setelah pengambilan formulir di DPC Hanura, kami akan lanjut mengambil formulir bakal calon wakil Bupati di DPD Partai Amanat Nasional (PAN)” Ujar Wahidin.

Ketua dewan pakar DPC Partai Hanura Luwu Timur , Rasdam SAB, mengatakan kalau Akbar Andi Leluasa yang ke 5 mengambil formulir di sekretariat DPC Partai Hanura Luwu Timur.

“Akbar Andi Leluasa adalah yang ke-5 mengambil formulir di sekretariat Partai Hanura, adapun jadwal pengembalian formulir nantinya hingga hari Jumat tanggal 25-5-2024” tutup Rasdam.
(Rifal)

Komentar Facebook
Baca Juga  Mantapkan Diri Maju Pilbup Lutim, IBAS Kembalikan Formulir di HANURA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *