POLITIK

Drs. H. Budiman Kembalikan Formulir Pendaftaran Kepada Tim Penjaringan HANURA

Luwu Timur,topiksatu.com - Drs. H. Budiman, S. Pd. M. Pd, yang diwakili Agus Melas SH. MH beserta pengurus ataupun tim pemenangan Budiman, kembalikan formulir di sekretariat tim penjaringan Partai Hanura kabupaten Luwu Timur, Jumat (24-5-2024). Agus Melas yang mendapatkan amanah dari H. Budiman menyampaikan terima kasihnya atas sambutan dari tim penjaringan bakal calon Bupati/bakal calon wakil Bupati dari Partai Hanura. "Kami selaku tim yang mendapatkan amanah dari H. Budiman, mengucap terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Ketua tim penjaringan Partai Hanura Luwu Timur." Ucap Agus Melas. Adapun sambutan yang diberikan oleh Sutesman S. Sos, selaku ketua tim penjaringan Partai Hanura kabupaten Luwu Timur bahwa Partai Hanura merasa tersanjung akan kedatangan tim H. Budiman yang datang untuk mengembalikan formulir pendaftaran, yang mana Tim Penjaringan partai Hanura akan melakukan verifikasi hari ini serta akan menutup pengembalian formulir hingga pukul 23.00 malam nanti sekaligus meneruskan berkas pendaftar ke tingkat selanjutnya. Berselang beberapa saat, tim pemenangan Andi Akbar Leluasa yang diwakili para milenial juga turut hadir untuk mengembalikan formulir pendaftaran ke sekretariat Tim Penjaringan partai Hanura Kabupaten Luwu Timur yang dipimpin Abdul Rahman. (Rifal)
Agus Melas saat menyerahkan Formulir kepada Tim Penjaringan bakal Calon Bupati ke Partai HANURA

Luwu Timur,topiksatu.com – Drs. H. Budiman, S. Pd. M. Pd, yang diwakili Agus Melas SH. MH beserta pengurus ataupun tim pemenangan Budiman, kembalikan formulir di sekretariat tim penjaringan Partai Hanura kabupaten Luwu Timur, Jumat (24-5-2024).

Agus Melas yang mendapatkan amanah dari H. Budiman menyampaikan terima kasihnya atas sambutan dari tim penjaringan bakal calon Bupati/bakal calon wakil Bupati dari Partai Hanura.

“Kami selaku tim yang mendapatkan amanah dari H. Budiman, mengucap terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Ketua tim penjaringan Partai Hanura Luwu Timur.” Ucap Agus Melas.

Adapun sambutan yang diberikan oleh Sutesman S. Sos, selaku ketua tim penjaringan Partai Hanura kabupaten Luwu Timur bahwa Partai Hanura merasa tersanjung akan kedatangan tim H. Budiman yang datang untuk mengembalikan formulir pendaftaran, yang mana Tim Penjaringan partai Hanura akan melakukan verifikasi hari ini serta akan menutup pengembalian formulir hingga pukul 23.00 malam nanti sekaligus meneruskan berkas pendaftar ke tingkat selanjutnya.

Berselang beberapa saat, tim pemenangan Andi Akbar Leluasa yang diwakili para milenial juga turut hadir untuk mengembalikan formulir pendaftaran ke sekretariat Tim Penjaringan partai Hanura Kabupaten Luwu Timur yang dipimpin Abdul Rahman.
(Rifal)

Komentar Facebook
Baca Juga  Wabup Akbar Ambil Formulir Bakal Calon Wakil Bupati di Partai Hanura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *