POLITIK

Budiman Pendaftar Ketiga di Partai Hanura Lutim

 Luwu Timur,topiksatu.com - Hari kedua buka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Muh. Taqwa Muller, wakili Drs. H. Budiman, mendaftar di Partai Hanura sebagai bakal Calon Bupati Luwu Timur untuk Pilkada September mendatang. Selasa (21-5-2024). Mantan Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari partai Golkar itu datang ke kantor Sekretariat Partai Hanura didampingi oleh Agus Melas dan sejumlah Tim Budiman mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati Luwu Timur. Tim penjaringan Calon Bupati dan wakil Bupati Partai Hanura Sutesman S. Sos, menerima pendaftaran Budiman dan menyodorkan Formulir syarat pendaftaran ke Taqwa Muller. Sehari sebelumnya Partai Hanura juga menerima pendaftaran Calon Bupati Irwan Bachri Syam. Diketahui, Partai Hanura membuka pendaftaran selama 4 hari terhitung sejak tanggal 20 hingga 24 Mei 2024. Sejak membuka pendaftaran calon Bupati, partai Hanura sudah menerima tiga calon yang mendaftar, yakni, Irwan Bachri Syam, Budiman dan H. Usman Sadik. "Sudah ada tiga bakal calon Bupati yang mendaftar sejak dibukanya pendaftaran di DPC partai Hanura Luwu Timur". Ucap Sutesman S. Sos (Rifal)Sutesman S. Sos menyerahkan formulir kepada Taqwa Muller yang mewakili Drs H. Budiman.

Luwu Timur,topiksatu.com – Hari kedua buka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Drs. H. Budiman, yang diwakili Muh. Taqwa Muller mendaftar di Partai Hanura sebagai bakal Calon Bupati Luwu Timur untuk Pilkada September mendatang. Selasa (21-5-2024).

Mantan Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari partai Golkar itu datang ke kantor Sekretariat Partai Hanura didampingi oleh sejumlah Tim dari Budiman untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati.

Tim penjaringan Calon Bupati dan wakil Bupati Partai Hanura Sutesman S. Sos, menerima langsung pendaftaran Budiman dan menyodorkan Formulir syarat pendaftaran ke Taqwa Muller.

Sehari sebelumnya Partai Hanura juga menerima pendaftaran Calon Bupati Irwan Bachri Syam. Diketahui, Partai Hanura membuka pendaftaran selama 4 hari terhitung sejak tanggal 20 hingga 24 Mei 2024.

Sejak membuka pendaftaran calon Bupati, partai Hanura sudah menerima tiga calon yang mendaftar, yakni, Irwan Bachri Syam, Budiman dan H. Usman Sadik.

Luwu Timur,topiksatu.com - Hari kedua buka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Muh. Taqwa Muller, wakili Drs. H. Budiman, mendaftar di Partai Hanura sebagai bakal Calon Bupati Luwu Timur untuk Pilkada September mendatang. Selasa (21-5-2024).

Mantan Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari partai Golkar itu datang ke kantor Sekretariat Partai Hanura didampingi oleh Agus Melas dan sejumlah Tim Budiman mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati Luwu Timur.

Tim penjaringan Calon Bupati dan wakil Bupati Partai Hanura Sutesman S. Sos, menerima pendaftaran Budiman dan menyodorkan Formulir syarat pendaftaran ke Taqwa Muller.

Sehari sebelumnya Partai Hanura juga menerima pendaftaran Calon Bupati Irwan Bachri Syam. Diketahui, Partai Hanura membuka pendaftaran selama 4 hari terhitung sejak tanggal 20 hingga 24 Mei 2024.

Sejak membuka pendaftaran calon Bupati, partai Hanura sudah menerima tiga calon yang mendaftar, yakni, Irwan Bachri Syam, Budiman dan H. Usman Sadik.

"Sudah ada tiga bakal calon Bupati yang mendaftar sejak dibukanya pendaftaran di DPC partai Hanura Luwu Timur". Ucap Sutesman S. Sos 
(Rifal)

Tim H. Irwan Bachri Syam saat pengambilan formulir di sekretariat Partai Hanura.

“Sudah ada tiga bakal calon Bupati yang mendaftar sejak dibukanya pendaftaran di DPC partai Hanura Luwu Timur, yang pertama H. Irwan Bachri Syam, kedua H. Usman Sadik, dan ketiga H. Budiman”. Ucap Sutesman S. Sos
(Rifal)

Komentar Facebook
Baca Juga  Mantapkan Diri Maju Pilbup Lutim, IBAS Kembalikan Formulir di HANURA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *