Kantor Imigrasi Bandung (ULP) Sepi Pemohon

0
57
Kondisi Di kantor ULP Imigrasi Bandung yang terlihat sepi pemohon Paspor, Rabu,(22/05/2019), foto : caca

BANDUNG– memasuki dua pekan di bulan puasa ramadhan kantor unit layanan paspor Imigrasi Bandung mulai sepi dari pemohon paspor.  Terlihat sejumlah staf dan pegawai  Imigrasi Bandung lebih banyak berdiam akibat sepinya pemohon ke kantor ULP Imigrasi Bandung Jalan Sukarno Hatta Kota Bandung, Rabu,(22/05/2019).

Menurut Angga salah-satu petugas Imigrasi Bandung yang bertugas di unit layanan paspor mengatakan, ” sudah hampir dua pekan ini kantor unit layanan paspor sepi dari pemohon. Sebelum nya memasuki bulan puasa ramadhan justru para pemohon lebih banyak dari pada sekarang. Terang Angga kepada topiksatu.com.

Menurutnya, dalam pembuatan paspor semua sudah secara online, termasuk antrian nya pun para pemohon harus melalui daftar via online, ucap Angga.

Angga menerangkan, bahwa masih banyak para pemohon paspor yang masih belum mengetahui cara mendaftar via online. Padahal itu mudah dan sejumlah pamflet maupun petunjuk tata cara antrian online pun sudah terpasang di papan informasi ULP Imigrasi Bandung.

” Petugas di unit layanan paspor  terus berusaha  melayani masyarakat, salah-satu contohnya memberikan penjelasan tata cara mendaftar antrian online.  Karenanya kami hanya melayani pemohon yang bisa menunjukan bukti daftar online saja, jika tidak  bisa menunjukan bukti tersebut tidak akan kami layani,” tutur Angga. (Caca)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here