Liberti Sitinjak Resmi Menjabat Sebagai Kepala Kemenkumham Jabar

0
140
Keterangan foto : Ibnu Chuldun, (kiri)pejabat lama digantikan oleh Liberti Sitinjak, (kanan) pejabat baru sebagai kakanwil Kemenkumham Jabar saat acara serah terima jabatan (sertijab) yang diselenggarakan di Aula Lantai II Kantor Wilayah jalan Jakarta No.27 Bandung, //(foto : caca)

TopikSatu.com– Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat kini resmi di jabat oleh Liberti Sitinjak. yang sebelumnya oleh Ibnu Chuldun selama 7 tujuh bulan menjabat di Kantor wilayah Kemenkumham Jawa Barat.

Ibnu Chuldun dalam sambutannya mengatakan, selama tujuh bulan dirinya menjabat kantor Kemenkumham Jabar sudah menjalin hubungan baik kepada semua Stakeholder, Forkopimda dan dari  barbagai element mempererat sinergitas sesama, guna mendukung kinerja di Kemenkumham Jawa Barat,  kata Ibnu Chuldul saat acara serah terima jabatan (sertijab) yang diselenggarakan di Aula Lantai II Kantor Wilayah jalan Jakarta No.27 Bandung,

Acara sertijab ini di hadiri Kepala Balitbangham Kemenkumham, Asep Kurnia serta dihadiri oleh para pimti pratama, pejabat administrasi dan pelaksana dilingkungan Kanwil Kemenkumham Jabar, para Kepala UPT se-Jawa Barat juga turut hadir Walikota Bandung, M. Oded Danial, Wakil Kejati Jabar, Ketua Ombudsman Jawa Barat, Haneda, Kepala BNNP Jabar, Irjen Sofyan,Kepala BKN Regional III Jabar, Imas, perwakilan Kedubes Amerika, para pengurus INI Jabar, MPD dan MPW Jawa Barat, para pini sepuh pejabat pensiunan Kemenkumham.

Setelah bergeser jabatan yang lama  Kakanwil Kemenkumham Jabar, Ibnu Chuldun dilantik  menjabat sebagai Sekretaris Ditjen Pemasyarakatan Kemenkumham di Jakarta.

Menurutnya, dirinya sangat bersyukur selama masa tugasnya di Jawa Barat  3 UPT mendapatkan predikat WBK dari Wakil Presiden R.I Yusuf Kalla. Saya harapkan kepada pejabat yang baru supaya bisa meneruskan untuk bisa meraih predikat WBBM. terangnya

“Jadikan hambatan sebagai penyemangat untuk bisa lebih baik dimasa mendatang,”. saya tidak akan melupakan kebersamaan kita walaupun hanya hitungan bulan. Kami mohon doa dan dukungannya, untuk menunaikan tugas di tempat yang baru. kata Ibnu

Sementara Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Barat yang baru, Liberti Sitinjak mengisi sambutannya dengan memperkenalan diri.”Marilah kita selalu bersyukur yang merupakan langkah awal kita dalam hidup.”ucap Sitinjak.

Sitinjak mengajak untuk terus meneruskan sinergi untuk lebih baik kedepan. “Kepada seluruh Kepala UPT untuk bisa dilakukan lebih baik, kita tanamkan bekerja baik, bekerja cerdas kedepankan ihlas dan tulus dalam bekerja, tutur Luberti Sitinjak (Caca)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here