Akibat Gangguan Jaringan, Layanan Simpatik di Imigrasi Bandung Dihentikan

0
144
Keterangan foto: Petugas Imigrasi Bandung saat mewawancarai pemohon paspor di kantor Imigrasi Bandung, Jalan Surapati no.82 kota Bandung Jawa Barat, (foto : caca)
TopikSatu.com, –  Layanan permohonan paspor antrian “WALK-IN”  yang dibuka setiap hari Sabtu di Kantor Imigrasi kelas 1 Bandung Jalan Surapati no. 82 Kota Bandung Jawa Barat untuk pekan ini tidak ada.
Hal ini dikarenakan adanya gangguan sistem pada jaringan pusat yang menyebabkan terganggunya komputer  saat proses pengambilan data para pemohon paspor di kantor imigrasi Bandung.
Menurut Kepala Seksi Lantaskim Imigrasi Bandung Andi Ridwan Said mengatakan, lambatnya komputer saat pengambilan data paspor di kantor imigrasi  Bandung sudah berlangsung selama empat hari lalu. Sehingga  komputer di Imigrasi menjadi lambat akibat minimnya jaringan, kata Andi Ridwan Said, Jumat, (18-01-2019).
Menurutnya, lambatnya  jaringan komputer ini pihaknya sudah melaporkannya ke pusat , dan saat ini sedang dalam tahap perbaikan dan pemeliharaan, tuturnya.

Kendati  demikian, Untuk layanan permohonan paspor  antrian “WALK-IN” yang dibuka dari tanggal 5,12,19 Januari 2019 dalam rangka  hari bakti imigrasi ke-69,  untuk 19 Januari 2019, pekan ini tidak ada lagi antrian WALK-IN, ucap Andi Ridwan.

Dirinya menyampaikan permohonan maaf kepada para pemohon atas terganggunya jaringan. Dan waktu antrian yang biasanya selesai pada sore hari, Namun karena ada kendala ini layanan antrian foto dan wawancara pemohon bisa mengantri hingga malam hari, tutur Andi Ridwan, (Caca)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here