Kalapas Sukamiskin Tejo Harwanto: ” Siap Berkomitment Lapas Sukamiskin menjadi WBK “

0
165
keterangan foto: Tejo Harwanto (Kalapas Sukamiskin )

BANDUNG-  Pasca terjerat kasus korupsi insiden suap eks Kalapas Sukamiksin Wahid Husen beberapa waktu lalu. Kalapas Sukamiskin Tejo Harwanto bertekad berkomitment menjadikan Lapas Sukamiskin menjadi wilayah bebas praktik korupsi .

Mengembalikan nama baik Lapas Sukamiskin memang tidak mudah, namun dengan komitmen dan tekad yang keras mencapai Lapas Sukamiskin bersih dari pungli harus ditanamkan pada semua petugas penjaga tahanan.

Kalapas Sukamiskin Tejo Harwanto mangatakan, sejak dirinya ditugaskan menjabat sebagai kalapas Sukamiskin, Saya yakin bahwa Lapas Sukamiskin dapat mewujudkan menjadi wilayah bebas korupsi dan mampu melaksanakan hal itu, kata Tejo Harwanto kemarin.

Menurutnya, ada beberapa langkah program yang digulirkan di Lapas Sukamiskin yaitu kita akan memperbaiki pada pelayanan kunjungan dan kesehatan, jelasnya.

“Kedua program ini kita perbaiki dan kita awasi semua pengunjung, selain itu  kita awasi juga petugasnya melalui cctv yang  sudah terpasang di semua ruangan, ” ucapnya

Selain itu, Tejo menegaskan , mewujudkan WBK perlu diterapkan oleh seluruh perangkat di Lapas Sukamiskin. Sehingga petugas penjaga tahanan harus berkomitmen mencegah praktik korupsi apalagi praktik pungli. Jika semuanya sudah berkimitment dan berintegritas, dharapkan bisa mewujudkan lapas Sukamiskin menjadi wilayah yang bebas dari  korupsi, suap menyuap, maupun pungli di dalam lapas, tutur Tejo, (Caca)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here