Kanim Bandung Perkuat Timpora KBB dan Cimahi

0
156
Keterangan foto: Kepala kantor Imigrasi kelas 1 Bandung Sri Warnati foto bersama Timpora KBB dan Kota Cimahi usai rakor pembekalan QR Code di Hotel Masion Pine, Selasa(27/3) (foto:caca)

TOPIKSATU.COM,– Kantor Imigrasi Kelas I Bandung baru-baru ini mengadakan rapat evaluasi dalam penguatan tim pengawasan orang asing (Timpora) Selasa (27/3). Rapat di ruang pertemuan Hotel Mision Pine Kabupaten Bandung Barat

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Bandung Sri Warnati memberikan materi tentang tugas dan fungi  tim pengawasan orang asing Timpora sekaligus memberikan wawasan mengenai izin tinggal WNA yang datang ke Indonesia sebagai investor /atau tenaga kerja asing atau kunjungan wisata.

“Kami juga meminta dukungan kepada anggota tim pengawasan orang asing di Kota Cimahi dan KBB  dalam pelaksanaan tugas Imigrasi   dalam hal pengawasan orang asing terjalin komunikasi bersama,” tandas Sri Warnati.

Menurutnya, kegiatan rapat kordinasi tim pengawasan orang asing ini pada triwulan pertama dilakukan di Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat . Tujuannnya adalah mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kordinasi terhadap tim yang sudah di bentuk, tuturnya.

Dalam agenda rakor Timpora tersebut yaitu memberikan pemahaman kepada peserta, terkait tujuan dan fungsi tim pengawasan orang asing pada saat terjadi dilapangan, Sehinga kita dapat saling bertukar informasi, tuturnya (Caca).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here