Kapolda Jabar Apresiasi Kegiatan Funbike HUT Brimob yang ke-72

0
308
Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto (kiri) berjalan didampingi Kasat Brimob Pol Kombes Puji Santosa, SH (kanan), Kapolda dan Kasat Brimob turut serta pada gelaran Funbike dan Adventure dalam rangka HUT Korbrimob ke-72 Minggu (5/11)

SUMEDANG,TOPIKSATU.com – Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto, Wakapolda Brigjen Supratman dan Kasat Brimob Kombes Puji Santosa, SH., belum lama ini mengikuti gelaran funbike dan adventure dalam rangka HUT Brimob ke-72 pada Minggu (5/11). Dengan rute Mapolda Jabar Jalan Soekarno Hatta Bandung ke Mako Brimob di Cikeruh Jatinangor Kabupaten Sumedang diikuti sebanyak 500 peserta diantaranya Wakasat Brimob AKBP. Budi Satrijo, S.ik.,Kaden Gegana AKBP Muhammad Andri, Kaden A AKBP Alfred Ramses Sianipar, para Wakaden, dan perwakilan Polres Sumedang dan sejumlah pimpinan tinggi di Satbrimob dan Polda Jabar.

Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto mengatakan, gelaran funbike dan adventure ini dalam rangka memperingati HUT Brimob ke 72 Tahun 2017. Selain kita melakukan Olahraga, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi agar terjalin kedekatan dan hubungan harmonis antara Polri, TNI dan masyarakat, kata Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto.

Di tempat yang sama menurut Kasat Brimob Kombes Pol Puji Santosa, SH menerangkan, peserta funbike dan Adventure terdiri dari anggota Brimob , masyarakat dari berbagai daerah di Jawa barat, ditambah Anggota TNI dari semua angkatan . “Event ini merupakan rangkaian acara HUT Brimob ke – 72 /2017, setelah bulan lalu kita sukses menggelar kontes burung kicau mania dan donor darah, saat ini adalah funbike adventure yang antusias diikuti oleh semua masyarakat se- Jawa Barat.

Setelah para goeser (sebutan para penggemar sepeda) berpayah – payah mengayuh sepedanya dari Mapolda ke Mako Brimob, sesampainya di garis finish kita sambut para peserta dengan panggung hiburan dan berbagai hadiah. Diantaranya ada yang mendapatkan sepeda, kulkas, mesin cuci, tv led dan beraneka ragam banyak doorprise. Adapun hiburannya berupa musik dangdut dan lagu-lagu daerah. Melalui pkegiatan ini “Saya harap masyarakat lebih mengenal dan mengetahui tugas dan fungsi Korps Brimob. Semoga di masa depan Brimob lebih jaya dan dicintai masyarakat tentunya menjadikan Jawa Barat yang aman. Sesuai dengan semboyan “Jiwa Ragaku Untuk Kemanusiaan”, tutur Puji Santosa. (Yusman).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here