Warga dan Muspika Kecamatan Bojongloa Kidul Sambut Antusias Kapolsek Baru Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, SH

0
693

BANDUNG, TOPIKSATU.com, Setelah setahun lebih Polsek Bojongloa Kidul dijabat Kompol Rizal Jatnika, SE., kini masyarakat kecamatan yang masuk ke wilayah Polrestabes Bandung ini memiliki Kapolsek baru yaitu Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, SH., yang sebelumnya menjabat Kanit IV Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Jabar.

Perpindahan ini mengacu kepada Surat Telegram Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto Nomor : STR/ 470 / IX / 2017. Prosesi penyambutan kapolsek baru tersebut digelar di Gedung Serbaguna Istana Muara yang beralamat di Jalan Muara Baru No.8 Kota Bandung pada Senin malam 2 Oktober 2017 lalu.

Acara yang dihadiri para Muspika Kecamatan Bojongloa Kidul yang diantaranya Camat Ania Rachmawati, Danramil 1813 Kapten Arm Budiarto, para lurah serta masyarakat yang memenuhi lokasi acara. Selain itu terlihat hadir pula Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna yang merupakan suami dari Iptu Martha Catur Wurihandini seorang Polwan yang tiada lain adik dari Kompol Yuni.

Dalam sambutannya Kapolsek Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi mengajak para muspika serta warga Kecamatan Bojongloa Kidul untuk bersama-sama menjaga kodusifitas wilayah tugas yang dipimpinnya. “Jika ada kejadian atau apapun hal yang berpotensi mengganggu kamtibmas jangan ragu-ragu untuk melapor ke saya atau ke jajaran di bawah saya, sekecil apapun laporan akan kita tindak lanjuti karena komitmen kami adalah menjaga kamtibmas serta memajukan Kota Bandung khususnya Kecamatan Bojongloa Kidul”, tutur Yuni.

Lebih lanjut mantan Kasat narkoba Polres Bogor ini mengungkapkan rasa terima kasih kepada jajaran Muspika serta Warga Bojongloa Kidul atas penerimaan yang luar biasa. “Acara ini dimaksudkan sebagai perkenalan diri saya dengan harapan diterima disini, hitung-hitung assalamualaikum, mari kita jaga kondusifitas wilayah secara bersama-sama, dengan tangan terbuka dan senyuman akan kami haturkan jika ada masyarakat yang memerlukan pelayanan kami”, ungkapnya.

Acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran Aa Jimy dan Kudil dari Komik band yang sukses mengocok perut para hadirin. Mereka mengajak audien bernyanyi dan berjoget bersama tak terkecuali Kapolsek yang diajak menyanyikan lagu Dia milik Anji yang disambut riuh tepuk tangan para hadirin. (Yusman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here