Gerakan Bekasi Bersih Siap jadi Komando Pembangunan Meikarta hingga Tuntas.

0
201

Bekasi – Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Bekasi Bersih (Geber) peduli terhadap sesama. Kali ini, Geber mengadakan kegiatan santunan bagi 250 anak yatim di Kampung Penjalin, RT 02 RW 01, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (24/9).

Ketua Geber Sofyan Hadinata menjelaskan, selain turut meringankan beban bagi anak yatim, lembaga yang dia pimpin bekerjasama dengan organisasi kemasyarakatan lain juga memberikan santunan kepada Marbot dan guru ngaji di kampung tersebut. Santunan itu dikemas dengan tema acara ‘Silaturahmi Akbar Ulama dan Tokoh Masyarakat’.

“Dalam acara itu kami juga melakukan diskusi dengan ratusan warga yang hadir terkait keberadaan proyek Kota Meikarta,” ujar Sofyan.

Geber bersama ormas lain yang hadir dalam acara tersebut sepakat bahwa pembangunan Mega proyek Kota Meikarta berdampak positif bagi warga sekitar. Selain dari itu, Kota Meikarta juga dipastikan berdampak baik untuk kemajuan pembangunan daerah, khususnya untuk Kabupaten Bekasi.

“Kami dari Gerakan Bekasi Bersih sangat mendukung pembangunan Kota Meikarta dan siap jadi garda terdepan mengawal proyek ini sampai tuntas,” ujarnya.

dalam acara santunan ini di hadiri LSM Pejuang Siliwangi, Lembaga Pemberdayaan Masayarakat dan Pembangunan Daerah (Lambada), Gerakan Bekasi Bersih, WN 88, Laskar Mujahidin Bekasi, Forum Komunikasi Keluarga Besar Kejaksaan (FKKBK), LBH Bekasi Raya, KAI cabang Kabupaten Bekasi, Komando Pemberantaan Korupsi (KPK), IWO Kota Bekasi, Sekjend IWO Witanto dan pendiri IWO Syaifullah Hadmar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here