Itikaf Di Masjid Al Muttaqin Gedung Sate

0
149

BANDUNG – Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengajak dan mengundang masyarakat umum untuk memakmurkan Masjid Al Muttaqin Gedung Sate Bandung dengan beritikaf di 10 hari terakhir Ramadhan 1438 H/2017 M.

Kepala Bagian Publikasi Setda Jabar, Ade Sukalsah mengatakan Itikaf diadakan atas kerjasama Pemprov Jabar dan Yayasan Pondok Quran Bandung. “Kita ingin masjid yang terletak di Gedung Sate ini dapat juga makmur dengan Itikaf karyawan Pemprov dan masyarakat umum, mesjid kami cukup representatif dan terbuka untuk umum, silakan ajak keluarga khususnya anak anak yang sudah libur sekolah, itikaf menjadi bagian cara revolusi mental ala Pak Gubernur Jabar,” jelasnya.

Di Masjid yang dapat menampung hingga 700 jamaah ini akan disediakan Sahur secara cuma-cuma alias gratis dengan terlebih dahulu konfirmasi ke nomor kontak pengurus DKM . “Imam-imam yang akan memimpin qiyamullail dari Pondok Quran,” tambahnya.

Selain itu, katanya, Qiyamulail semalam satu juz itu dimulai pukul 01.30 WIB.

“Mari makmurkan masjid Al Muttaqin, kami siapkan fasilitas parkir yang memadai dan nyaman karena Gedung Sate cukup luas dan dilengkapi CCTV,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here